Dear Valued Customer,

Kami informasikan bahwa mulai pada tanggal 1 September 2014, kami akan melakukan perubahan "Portal Client Area". Portal tersebut akan menjadi "Portal Client Area" Anda yang baru. Kami melakukan rebranding dari IndoNIC menjadi Axarva, tujuannya adalah untuk meningkatkan layanan kami untuk Anda.

Pada saat anda mengakses Portal Client Area - IndoNIC, Anda akan diarahkan ke Portal Client Area - Axarva secara otomatis untuk melihat detail Akun, Layanan, Invoice dan Tiket Support Anda.

Dan untuk layanan kontak kami, akan ada perubahan email address:

- Teknis: support@axarva.co.id
- Sales: sales@axarva.co.id
- Finance: billing@axarva.co.id

Dan terhitung tanggal 1 September 2014 juga, kami akan melakukan perubahan rekening dengan detail berikut:

Bank CIMB Niaga, Jakarta
No. Rekening: 402.01.00567.00.1
Atas Nama: PT. Axarva Media Teknologi

Bank BCA, Jakarta
No. Rekening: 503.599.7889
Atas Nama: PT. Axarva Media Teknologi

Sehubungan dengan layanan yang sudah Anda gunakan, tidak akan ada perubahan dan layanan akan terus berjalan seperti sebelumnya.

Apabila ada hal yang ingin ditanyakan mengenai informasi ini mohon jangan sungkan untuk menghubungi kami di email: sales@indonic.net / sales@axarva.co.id dan/atau Phone: +6221-29966911

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Regards,

Manajemen IndoNIC
PT. Axarva Media Teknologi



Thursday, August 28, 2014





« Back