Invoice SMS Notification

Dear All Customer,Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini untuk notifikasi Invoice bisa dikirimkan secara otomatis melalui SMS, dan apabila anda ingin menerima SMS Notifikasi dari kami mohon melakukan update data nomor Handphone (Mobile Phone Number) anda dan pilih option YES pada SMS Notification di profil akun anda. Dan pastikan data yang ... Read More »

27th Feb 2015
Perubahan Aturan Nama Domain .ID

Dear All Customer, Kami mendapatkan informasi dari Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) bahwa akan melakukan perubahan aturan penamaan untuk domain .ID. Apabila saat ini pengguna personal .ID hanya dapat mendaftarkan nama domain sesuai nama yang tertera pada dokumen identitas, mulai 1 Maret 2015, aturan tersebut akan ... Read More »

24th Feb 2015
Update Pada Harga Domain

Dear All Customers,Terkait dengan melemahnya nilai tukar Rupiah terhadap USD dalam beberapa minggu belakangan ini, dan terkait dengan adanya kenaikan harga domain pada Registrar kami, maka dengan sangat terpaksa kami harus melakukan penyesuaian harga domain yang berlaku efektif segera. Dimana untuk harga domain terbaru dapat anda lihat pada ... Read More »

14th Feb 2015